Apa itu Mystery Shopping ?

Gambar
“Penggunaan individu yang dilatih untuk merasakan dan mengukur proses layanan pelanggan dengan bertindak sebagai pelanggan potensial dan dengan cara lain melaporkan pengalaman mereka secara terperinci dan obyektif. Kenapa harus Mystery Shopping ? Mystery shopping mengungkapkan sifat sebenarnya dari bisnis anda dengan memberikan respon yang obyektif dan dapat diandalkan dari perspektif pelanggan. Strategi disesuaikan dengan tujuan perusahaan, Mystery Shopping memberlakukan integritas karyawan dengan menunjukkan kepada mereka apa yang penting dalam melayani pelanggan. “Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengukur kualitas Strategi dan Pelatihan Layanan anda selain Mystery Shopping.”  (MRS – Market Research Society) KONSISTENSI ADALAH KUNCI  Setiap merek yang kuat memiliki kunci yang sama, dan itu adalah: KONSISTENSI Dari produk hingga jasa, konsistensi sangat penting untuk meyakinkan pelanggan bahwa  perusahaan  anda dapat dipercaya dan dapat diandalkan. Sayan

Menjadi Anggota

Apa yang sebenarnya dilakukan oleh Mystery Shopper ?

Kami mempekerjakan “Mystery Shopper” sebagai pekerja lepasan yang akan bekerja secara anonim dan berperilaku sebagai pelanggan biasa. “Mistery Shopper” akan mengevaluasi bisnis klien kami di lapangan berdasarkan pengalaman mereka melalui kunjungan, telepon atau penilaian online. Kami kemudian meminta Mystery Shopper” untuk melengkapi kuesioner yang memberikan gambaran rinci tentang pengalaman mereka sendiri dan Sebagai imbalan atas layanan tersebut, “Mystery Shopper” akan menerima biaya dan atau produk atau layanan secara gratis. Dari gerai ritel individu dan restoran, sampai lembaga keuangan global dan perusahaan teknologi; Mengevaluasi pembeli misteri membantu klien kami untuk memastikan bahwa layanan mereka memenuhi janji merek mereka di setiap lokasi dan dalam setiap interaksi pelanggan.

Gabung bersama Tim Mystery Shopper MSP-ID dan nikmati keseruannya!


Postingan populer dari blog ini

Mystery Shopper Services Penerapan Mystery Shopping untuk manfaat lebih dan Laba

Kendala Marketing Perusahaan Besar

Tiga Kesalahan Terbesar yang Sering Dilakukan Perusahaan