Apa itu Mystery Shopping ?

Gambar
“Penggunaan individu yang dilatih untuk merasakan dan mengukur proses layanan pelanggan dengan bertindak sebagai pelanggan potensial dan dengan cara lain melaporkan pengalaman mereka secara terperinci dan obyektif. Kenapa harus Mystery Shopping ? Mystery shopping mengungkapkan sifat sebenarnya dari bisnis anda dengan memberikan respon yang obyektif dan dapat diandalkan dari perspektif pelanggan. Strategi disesuaikan dengan tujuan perusahaan, Mystery Shopping memberlakukan integritas karyawan dengan menunjukkan kepada mereka apa yang penting dalam melayani pelanggan. “Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengukur kualitas Strategi dan Pelatihan Layanan anda selain Mystery Shopping.”  (MRS – Market Research Society) KONSISTENSI ADALAH KUNCI  Setiap merek yang kuat memiliki kunci yang sama, dan itu adalah: KONSISTENSI Dari produk hingga jasa, konsistensi sangat penting untuk meyakinkan pelanggan bahwa  perusahaan  anda dapat dipercaya dan dapat diandalkan. Sayan

Layanan


01 I Customer Experience Evaluation
Setiap bisnis dengan hati-hati membangun strategi sendiri untuk menjangkau pelanggan mereka. Mystery Shopping adalah cara terbaik untuk mengukur tingkat keberhasilan strategi layanan anda dan melihat bagaimana perasaan pelanggan tentang hal itu.

02 I Competitor Evaluation
Sulit untuk mendapatkan Kesetiaan pelanggan dan layak untuk dijaga. Mengetahui kekuatan dan kelemahan pesaing anda dapat memberi dampak yang signifikan pada penentuan pasar dan mempertahankan pelanggan anda

03 I Compliance Evaluations
Mencari tau lebih mendalam seputar operasional sehari – hari & kesesuaian peraturan.

04 I Incentive / Reward Evaluations
Insentif sangat penting untuk memberikan dorongan kepada karyawan yang berada pada ujung tombak dalam mempromosikan produk dengan antusias dan benar. Program yang kami berikan adalah mengukur pihak yang berhak untuk mendapatkan penghargaan.

05 I Corporate Governance Evaluations
Audit Jaminan Tata Kelola Perusahaan yang kami lakukan memungkinkan anda untuk memantau dan menerapkan peraturan dan standar penting anda. Mempromosikan budaya akuntabilitas melalui integritas pelaporan penjualan, kejujuran karyawan, dan kepatuhan standar Perusahaan.



Kekuatan Kami

01 | SEMANGAT KAMI.
Kami memiliki keinginan yang sangat tinggi untuk dapat  menyampaikan suara pelanggan anda hingga tercapainya kesuksesan dan keuntungan maksimal perusahaan anda.

02 | PENGALAMAN KAMI.
Pengalaman di berbagai bidang industri  memungkinkan kami untuk dapat menyediakan solusi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

03 | TIM LAPANGAN.
Tim kami di lapangan dilatih dengan sangat berhati-hati dalam mengamati, menjalankan dan mengukur setiap proses layanan pelanggan untuk menilai kinerja terhadap kriteria tertentu dan untuk melaporkan kembali pengalaman mereka dengan cara yang sebanding, konsisten, terperinci dan obyektif.

04 | CAKUPAN.
Kami siap melayani Anda, Kapan saja, di seluruh Wilayah Indonesia.

05 | INTEGRITAS DATA YANG DAPAT DIANDALKAN.
Integritas Data adalah inti dari bisnis kami. Kami berusaha menerapkan standar prosedur yang luar biasa untuk memberikan kualitas data yang valid dan dapat diandalkan.

06 | TEKNOLOGI TERKINI.
Kami menggunakan platform pelaporan berbasis Web untuk memberi Anda laporan yang lebih akurat dan efisien.


Postingan populer dari blog ini

Mystery Shopper Services Penerapan Mystery Shopping untuk manfaat lebih dan Laba

Kendala Marketing Perusahaan Besar

Tiga Kesalahan Terbesar yang Sering Dilakukan Perusahaan