Apa itu Mystery Shopping ?

“Penggunaan individu yang dilatih untuk merasakan dan mengukur proses layanan pelanggan dengan bertindak sebagai pelanggan potensial dan dengan cara lain melaporkan pengalaman mereka secara terperinci dan obyektif.

Kenapa harus Mystery Shopping ?

Mystery shopping mengungkapkan sifat sebenarnya dari bisnis anda dengan memberikan respon yang obyektif dan dapat diandalkan dari perspektif pelanggan.
Strategi disesuaikan dengan tujuan perusahaan, Mystery Shopping memberlakukan integritas karyawan dengan menunjukkan kepada mereka apa yang penting dalam melayani pelanggan.

“Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengukur kualitas Strategi dan Pelatihan Layanan anda selain Mystery Shopping.”  (MRS – Market Research Society)


KONSISTENSI ADALAH KUNCI 

Setiap merek yang kuat memiliki kunci yang sama, dan itu adalah: KONSISTENSI
Dari produk hingga jasa, konsistensi sangat penting untuk meyakinkan pelanggan bahwa  perusahaan  anda dapat dipercaya dan dapat diandalkan. Sayangnya perubahan dan kesalahan manusia tak terelakkan dalam bisnis, terutama dalam manajemen pelayanan.
Itulah sebabnya, penting untuk mengulang pengukuran Mystery Shopping secara teratur dari waktu ke waktu untuk menjaga konsistensi kualitas layanan pelanggan pada perusahaan anda.


Postingan populer dari blog ini

Mystery Shopper Services Penerapan Mystery Shopping untuk manfaat lebih dan Laba

Kendala Marketing Perusahaan Besar